Mr.MAC Resto, Fastfood dengan Cita Rasa Istimewa

Published by Ahmad Dzikrullah on

Mr. MAC Resto adalah sebuah restauran atau resto yang memiliki konsep makanan cepat saji atau fastfood dengan cita rasa yang istimewa. Nama Mr. MAC Resto ini berasal dari nama pemilik restauran itu sendiri yaitu Pak Machrus yang apabila disingkat menjadi Mr. MAC. Restauran ini memiliki berbagai keistimewaan Mulai dari cita rasanya, desain interior restaurannya, fasilitasnya sampai dengan keramahtamahan pelayannya juga. Berikut ini keistimewaan dari Mr. MAC Resto yang harus kamu ketahui.

Cita Rasa Istimewa

Kita mulai dari menu makanan dulu ya, tentunya di restauran mana pun yang menjadi keunggulan tiap resto adalah cita rasa dari makanan tersebut. Menu utama fastfood di resto ini adalah Fried Chicken dan Guraminya serta beberapa menu makanan lainnya. Lebih istimewanya lagi, makanan-makanan yang dihidangkan di resto ini merupakan masakan langsung dari Chef yang sudah ahli di bidangnya. Jadi nggak ada alasan lagi nih buat nggak dateng ke tempat ini, karena resto ini cocok banget kan buat ngumpul bareng sama temen-temen.

Desain Interior yang Instagramable

Restauran ini memiliki tempat yang luas dan nyaman. Lantai satu masih sama kayak restauran fastfood kebanyakan, yang membedakan mungkin letak meja dan kursinya yang didesain dengan posisi yang tidak biasa. Restauran ini memiliki dua tingkat, ketika saya melangkahkan kaki ke lantai dua saya cukup kaget ngeliat restauran fastfood dengan ruangan yang seluas ini. Tempat ini juga bisa menampung sekitar 150 orang loh. Jadi kalau temen-temen mau ngadain acara boleh banget nih di Mr.MAC Resto ini. Kemudian saya pun ngeliatin sekitar lantai dua, wah! nggak cuman cita rasanya yang istimewa, tempat ini juga cocok banget jadi spot foto yang Instagramable. Tiap sudut dinding resto ini memiliki desain yang bagus ditambah lagi dengan hiasan bunga disekitar ruangan menambah keapikan dari resto ini.

Fasilitas Lengkap

Kalo saya pengen nongkrong bareng temen-temen di resto ini bisa gak?. Bisa banget dong tentunya.. Resto yang ciamik ini juga menyediakan tempat yang nyaman buat nongkrong dan Wifi pun nyambung terus gapernah putus, hehehe. Disamping itu juga temen-temen gak usah repot-repot bawa colokan dari rumah, karena setiap sudut ruangan resto ini sudah ada colokannya. Kalau mau buat acara organisasi, komunitas atau kumpulan ibu-ibu PKK sekalipun juga nggak apa apa tuh. Ditambah lagi ada proyektor dan layar monitornya menjadi lebih leluasa untuk melakukan presentasi ataupun sekedar nonton bareng. Disini juga ada Musholla yang memadai dan dua toilet yang bisa temen-temen gunakan.

Pelayanan yang Memuaskan

Hal lain yang membuat saya merasa lebih nyaman kalau lagi ke restauran Ini adalah pelayanan resto ini yang bukan kaleng-kaleng. Hahaha. Baru aja pas masuk resto saya langsung disambut dengan para pekerjanya yang ramah, ketika menghidangkan makanan sampai mau pulang juga kita diberi keramah tamahan dari para pekerja di resto ini. Jadi pelayanan dari pekerja resto itu juga berpengaruh banget loh buat nambah mood kita kalau lagi makan di resto mana pun. Seperti di Mr. MAC Resto ini nih, gak cuman makanannya yang enak dan tempatnya yang nyaman tapi pelayanan yang diberikan terhadap pelanggan juga memuaskan.

Harga Makanan dan Minuman yang Bersahabat

Melihat keseluruhan tentang Resto ini, kayaknya elite dan berkelas banget ya, pasti mahal-mahal dong harga makanannya. Eits… tempat boleh berkelas tapi harga makanannya sesuailah dengan fasilitas yang disediakan dan harganya juga cukup bersaing dibandingkan dengan resto-resto lainnya mulai dari aneka hidangan ayam seharga Rp.9000,- sampai steak seharga RP.30.000,-. Ngomong-ngomong Mr.MAC Resto di Kota Malang ini adalah cabang ketiga dan baru dibuka tanggal 7 Desember 2018. Cabang lainnya juga ada di Turen dan juga di Kepanjen.

Jam Buka
08.00 – 22.00 WIB

Fasiltas
Toilet
Musholla
Wastafel
Sofa
Wifi
Meeting Room
Proyektor

Menu Makanan Utama
Fried Chicken
Gurami
Steak
Dan menu makanan lainnya


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *