Sahasika Ramen

Published by Dwi Lukmantoro on

Sahasika Ramen berlokasi di Jl. Ahmad Yani, utara perempatan terminal lama, Ngawi. Di pinggir jalan raya, namun agak susah dikenali karena tulisan restonya tertutup pohon. Pioneer restoran ramen di Ngawi. Awal berdiri menggunakan Yoshioka Ramen, kemudian pindah dan menggunakan nama baru, Sahasika Ramen.

Di Sahasika Ramen tersedia ruangan terbuka lesehan maupun pakai kursi, yang beratapkan langit maupun langit-langit. Ada ruangan tertutup berpendingin udara. Dekorasinya diberi sentuhan ala Jepang gitu. Tempatnya bersih, rapi, dan suasananya adem banyak pohon yang rindang. Cukup nyaman untuk sekadar makan dan kumpul-kumpul. Makin betah ditemani free wifi  yang passwordnya lucu dan menggelitik.

Chicken Ramen, dengan kuah kaldu ayam yang gurih dan topping ayam crispy, telur, pokcoy, nori, narutomaki.

Tenshi Ramen, ramen kuah kaldu ayam yang gurih dengan toping daging ayam yang dimasak dengan cita rasa manis pedas. Hati-hati yang original sudah cukup pedas.

Menu lainnya ada Beef Ramen, kuah kaldu sapi yang gurih dengan topping irisan daging sapi, telur, pokcoy, nori, narutomaki. Ada juga Seafood Ramen, kuah kaldu gurih dengan toping udang, bakso ikan, pokcoy, nori, narutomaki.

Selain ramen yang berkuah, ada juga yang versi goreng. Seperti Yaki Ramen, yakni ramen yang digoreng. Dengan varian Hot Yaki Ramen, Beef Yaki Ramen, Shrimp Yaki Ramen. Ada juga Gyuniku Ramen, ramen goreng yang dipadukan dengan sensasi kelezatan rendang daging sapi yang kaya rempah.

Begitu pula dengan menu Udon, tersedia versi kuah dan goreng. Dengan varian toping : Chicken, Beef, Seafood, Tenshi.

Dan masih ada menu-menu ramen lainnya yang patut kalian cicipi. Semua menu ramen tersedia rasa original tidak pedas dan pedas dengan level 1-5. Harus jeli dan teliti saat memilih menu, tanyakan tingkat kepedasan tiap-tiap menu. Sesuai di buku menu, Sahasika hanya menganjurkan tingkat kepedasan maksimalnya 5, tapi jika ada permintaan khusus dari pelanggan yang merasa masih kurang pedas, akan tetap dibuatkan berapapun permintaannya. Sebelumnya akan dijelaskan terlebih dahulu komposisinya, jika pelanggan merasa oke, baru akan dibuatkan. Hati-hati sakit perut loh.

Biar ngga bosan dengan ramen, ada juga menu lokal seperti Nasi Goreng dengan varian Ayam, Sapi, Sosis, dan Seafood. Untuk semua menu makanan, boleh tambah extra toping : chicken crispy, daging sapi, udang, telur, nori, narutomaki, pokcoy

Ngga ketinggalan snack yang bisa menunda lapar kita seperti Pisang Goreng, Baked Bratwurst Sausage, French Fries, Otak-otak, Roti Bakar (Cokelat, Keju, Strawberry, Special Oreo) dan snack-snack lainnya.

Summary

Open Hours: 10.00 – 21.00 (Tuesday – Sunday)
G Maps: Sahasika Ramen
Price: Average
Menu: Varies Ramen, Beverage, Snack
Activities: Hangout, Gathering, Special Event
Freshness: Average
Facilities: Average
Menu List: Varies
Communities: General

Facility :

  • Indoor & Outdoor Area
  • Free Wifi
  • Musholla
  • Toilets
  • Fan & AC

Review

The Good :

  • Cozy
  • Friendly Employee

The Bad :

  • Limited Parking Area
  • Need Quicker Service

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *